[REVIEW] PINGOO RESTAURANT AT NEO SOHO

January 03, 2017

THE MOST HAPPENING RESTAURANT IN JAKARTA!

Pinguin adalah salah satu binatang yang lucu banget menurut aku. Aku suka banget sama pinguin dan ingin mencoba feed pinguin. Nah untung saja Neo Soho membuka restoran pinguin! Nama restoran nya adalah Pingoo seperti panggilan untuk pinguin. Lokasi restorannya pun cukup strategis di dalam Neo Soho lantai LG. Di dalam restoran tersebut terdapat aquarium yang berisi sekitar 5 pinguin dimana kalian bisa foto dan memberi makan pinguin tersebut. Untuk memberi makan baru dibuka bulan February, tetapi kemarin saya lihat ada beberapa anak kecil yang memberi makan karena mereka ada hubungan dengan owner. Untuk kita, sabar ya tunggu sampai bulan February!
Restoran ini buka pukul 12-2 siang dan pukul 6-8 malam jadi siap-siap antri ya karena akupun antri sekitar 1-2jam dari jam 5 loh. Ada juga yang udah antri dari jam 3/4 :O.
LUCU BANGET KAN. I know.
Note that I didn't touch the glass I was waving to the penguin. Disini kita tidak boleh menyentuh kaca nya ya jadi harap untuk tidak menyentuh karena aku melihat banyak sekali orang tua yang membiarkan anaknya menyentuh maupun mengetuk kaca nya padahal sudah jelas-jelas tertulis tidak boleh menyentuh kaca aquariumnya. Aku berharap tamu-tamu yang akan datang juga dapat mengatur dan memberi tahu anak-anaknya apa yang tidak boleh dilakukan.
Menu-menu nya pun bervariasi dari appetizer, pasta, hingga steak. Karena saat itu aku sudah makan, jadi aku cuman pesan Seafood Platter seharga 225.000, minuman Melon and Lime 35.000, dan Orange Cinnamon 35.000. Oh iya, sebelum masuk akan diberitahukan bahwa ada minimum order 300.000.
Seafood Platter ini terdiri dari cumi, kepiting, udang, dan salmon. Tetapi pada saat itu salmon nya sedang habis jadi diganti dengan barramundi. Dari segi rasa, menurut saya kurang. Bumbu yang disediakan kurang meresap dan kurang berasa sehingga kami meminta chilli sauce. Untuk porsinya lumayan besar dan cocok untuk sharing 2-3 orang.
Untuk minumannya, saya kurang suka dengan Melon and Lime karena ada soda nya. Tetapi mungkin bagi penggemar soda minuman ini akan terasa refreshing. Saya lebih menyukai Orange Cinnamon karena memang saya suka dengan buah jeruk.
Pinguin yang terdapat baru 5-6, kedepannya akan ditambah kata salah satu staff Pingoo. Di dalam kalian juga tidak boleh menyentuh kaca, ketok-ketok, maupun menggunakan flash karena dapat menggangu pinguin di dalam. Harap mengikuti rules tersebut karena kasihan pinguin nya jika terganggu dan stress. Bagiku, ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bisa berada sedekat ini dengan binatang pinguin. Aku akan mengunjungi Pingoo ketika mereka sudah memperbolehkan kita feed pinguinnya.

Aku juga membuat video saat aku berada di dalam Pingoo, di cek ya! Jangan lupa untuk thumbs up dan comment :D

Pingoo - Jakarta Aquarium
Neo Soho
LG floor
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28
Tanjung Duren, Grogol Petamburan
Jakarta Barat 11470
021-56985555

You Might Also Like

1 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD